Hallo teman2 semuanya, ......
tak terasa 1 tahun telah berlalu ketika kami yang di Jerman pertama kali bertemu dengan Meiske dan mas Djoko serta Susi (dgn Hoke sdh pernah 1x bertemu). Kehangatan yang sampai saat ini masih terasa. Dan sudah setahun lebih kita2 saling menyapa.
Sungguh senang rasanya bernostalgia ... terutama setelah Uca nongol kembali disini. Kenangan ngodain Meiske dan juga Hoke masih gitu melekat. Omong2 dimana ya ... si Lily? Sibuk "mrimo" kali ya.
Pertama kali merasakan masakan Susi yang uenakk sekali. Istri pak Lurah begitu baiknya ...... mau repot ... mau capai2 demi kopdaran.
Tak terasa ... titel JAIM juga sudah berumur 1 thn. Ketika itu .... aku sendiri tidak tahu apakah itu JAIM. Kukira memang namanya Bambang Jaim. Dan tak disangka pula kalau Lani Hutama ... juga senang humor.
(Kusuma)
Bambang Pri :
Terima kasih Mbak Ningsih telah mengingatkan peristiwa yang tak akan pernah terlupakan.1 tahun rasanya berlalu dengan cepat dan saya merasakan seperti baru kemarin saja..... Senang rasanya bertemu dengan rekan-rekan Gerombolan. Dengan Pak Dj dan keluarga yang sangat hangat penerimaannya, dengan Hoke yang selalu senyum, dengan Mbak Kusuma yang juga sangat ramah dan tentunya juga dengan adikku Meiske yang awalnya JAIM juga tapi belakangan jailnya minta ampun....huahahahahahaha....Senang saya juga mendapatkan nama panggilan kesayangan....JAIM...Saya sangat senang dan berharap dapat segera berkumpul kembali. Sekali lagi terima kasih fotonya yang sangat menarik.
Hoke :
Iya nih, beneran berkesan banget tahun lalu....
Meis:
Mba Kus, terima kasih sudah di ingatkan lagi saat2 pertama kali kita berjumpa di Mainz (wah,kata2nya koq formil gene yach!)..
Wah.. Mba,aku jadi bacain lagi semua email2 yg ada pada saat itu,Lucu2,bikin gemes pingin peluk semuanya lagi. Ingat kita punya obrolan malam, sebelum bobok? hihiihi... saat itu si moke dan om dj apalagi mas Jaim pasti sudah pada ngorok,sedang kita masih dalam pembahasan hangat yg seru. Trus kita jalan2 dulu malam itu, ingat kan? hihihihi...
Kenangan yg tidak akan terlupakan di Mainz bersama GMDJ .
Prof Topo:
Sayang tahun lalu waktu kopdaran di Mainz kami berada di Surabaya sehingga gak ikut meramaikannya.
Dj :
Teimakasih.....sudah di ingatkan kembali dan bahkan dengan foto-foto yang benar-benar
membangkitkan ingatan lagi......
Dj. ingat,waktu Dj. sedikit paksa Ningsih untuk tidur di Mainz,bersama si kecil yang hitam
manis di hotel....hahahahahahaaa...
Memang benar,tak terasa ya....waktu berjalan begitu cepat,tau-tau sudah 1 tahun berlalu....
tak terasa 1 tahun telah berlalu ketika kami yang di Jerman pertama kali bertemu dengan Meiske dan mas Djoko serta Susi (dgn Hoke sdh pernah 1x bertemu). Kehangatan yang sampai saat ini masih terasa. Dan sudah setahun lebih kita2 saling menyapa.
Sungguh senang rasanya bernostalgia ... terutama setelah Uca nongol kembali disini. Kenangan ngodain Meiske dan juga Hoke masih gitu melekat. Omong2 dimana ya ... si Lily? Sibuk "mrimo" kali ya.
Pertama kali merasakan masakan Susi yang uenakk sekali. Istri pak Lurah begitu baiknya ...... mau repot ... mau capai2 demi kopdaran.
Tak terasa ... titel JAIM juga sudah berumur 1 thn. Ketika itu .... aku sendiri tidak tahu apakah itu JAIM. Kukira memang namanya Bambang Jaim. Dan tak disangka pula kalau Lani Hutama ... juga senang humor.
(Kusuma)
Bambang Pri :
Terima kasih Mbak Ningsih telah mengingatkan peristiwa yang tak akan pernah terlupakan.1 tahun rasanya berlalu dengan cepat dan saya merasakan seperti baru kemarin saja..... Senang rasanya bertemu dengan rekan-rekan Gerombolan. Dengan Pak Dj dan keluarga yang sangat hangat penerimaannya, dengan Hoke yang selalu senyum, dengan Mbak Kusuma yang juga sangat ramah dan tentunya juga dengan adikku Meiske yang awalnya JAIM juga tapi belakangan jailnya minta ampun....huahahahahahaha....Senang saya juga mendapatkan nama panggilan kesayangan....JAIM...Saya sangat senang dan berharap dapat segera berkumpul kembali. Sekali lagi terima kasih fotonya yang sangat menarik.
Hoke :
Iya nih, beneran berkesan banget tahun lalu....
Meis:
Mba Kus, terima kasih sudah di ingatkan lagi saat2 pertama kali kita berjumpa di Mainz (wah,kata2nya koq formil gene yach!)..
Wah.. Mba,aku jadi bacain lagi semua email2 yg ada pada saat itu,Lucu2,bikin gemes pingin peluk semuanya lagi. Ingat kita punya obrolan malam, sebelum bobok? hihiihi... saat itu si moke dan om dj apalagi mas Jaim pasti sudah pada ngorok,sedang kita masih dalam pembahasan hangat yg seru. Trus kita jalan2 dulu malam itu, ingat kan? hihihihi...
Kenangan yg tidak akan terlupakan di Mainz bersama GMDJ .
Prof Topo:
Sayang tahun lalu waktu kopdaran di Mainz kami berada di Surabaya sehingga gak ikut meramaikannya.
Dj :
Teimakasih.....sudah di ingatkan kembali dan bahkan dengan foto-foto yang benar-benar
membangkitkan ingatan lagi......
Dj. ingat,waktu Dj. sedikit paksa Ningsih untuk tidur di Mainz,bersama si kecil yang hitam
manis di hotel....hahahahahahaaa...
Memang benar,tak terasa ya....waktu berjalan begitu cepat,tau-tau sudah 1 tahun berlalu....
( Kreasi Kusuma)






No comments:
Post a Comment