Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Friday, September 19, 2008

Back to Bake Mbak Bika

( foto dari koleksi Pakde dimanipulasi di photobucket )
'angel' nangkepnya ;) ( boso jowo Mode : On )

... Sejauh jauh terbang bangau , kembali ke kolam susu juga ...

Enonk jadi inget ini :
Kapan lagi yak ? ;)

6 comments:

  1. HALLO ENONK.....

    Paling bisa....
    Ini dia ciri-ciri DR.Psychilogy....dengan permainan kata-kata yang sangat menarik,yang mana orang lain,tidak bisa cepat nyambung...hahahahahahaaa...
    Terimakasih Nong...walau "angel" (dalam bhs.Zawa),tapibisa juga "mancing" dalam bhs.Londo German..hahahahahaaa..!!!
    Okay...selamat berachir pekan ya..

    ReplyDelete
  2. HALLO ENONK.....

    Paling bisa....
    Ini dia ciri-ciri DR.Psychilogy....dengan permainan kata-kata yang sangat menarik,yang mana orang lain,tidak bisa cepat nyambung...hahahahahahaaa...
    Terimakasih Nong...walau "angel" (dalam bhs.Zawa),tapibisa juga "mancing" dalam bhs.Londo German..hahahahahaaa..!!!
    Okay...selamat berachir pekan ya..

    ReplyDelete
  3. sami2 PAKDE , podo2 kalo si Aa bilang , selamat wiken juga.

    Sekarang nambah kosakata lagi
    " mancing " in deutsch .
    Kalau mancing ikan apa ? Terus kalau mancing masalah gimana ? ;)

    ReplyDelete
  4. aduh salah ID Pakde , itu tadi pake 'join akun' hehehe.

    ReplyDelete
  5. Hallo Enonk....
    Nggak nyangka di bales juga...hahahaaaa....
    Angel itu juga tidak hanya mancing ikan saja...tapi memang juga bisa mancing masalah...hahahahaaa....
    tapi masalah nggak perlu di pancing,dia datang sendiri,tanpa di pancing juga....
    Easy going aja deh.....
    Selamat berhari Minggu ya...Salam manis untuk Karina....

    Dj.

    ReplyDelete
  6. bales donk ;)
    nonk demen ama yang nyempil2 pakde, hehehe . Dari Jumat kemarin sampai tadi malam , repot pakde.
    Masak2an " Telur Balado ". Wuih stress , karna baru pertama kali ...
    Biasalah yang pertama selalu nervous...;)
    Hari ini juga ada tamu datang dinner. "Pengacara " yah kek gini , hehehe. Refot mulu ;))

    ReplyDelete