Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Friday, September 26, 2008

Healthy School Dinner Competition

The Winning Menu for the first Fun Friday ( on Friday 26th September ) is :
CHICKEN CURRY with NAAN BREAD and FRUIT SALAD for pudding !


The Menu was suggested by both Mitchel (year 1 ) and Karina ( Early Learners ).

Aih engga salah neh ? Kita menang lomba ;)
Di sekolah K ada Lomba Menyusun menu sehat (?). Untuk tiap Jumat.
Dipikir-pikir lah emang anak-anak seumur Karina udah ngerti kompetisi , bikin menu segala ? Mummynya aja masih kalang kabut . Ini lomba untuk anak sekolah atau (mummy daddynya ???). Minggu lalu pas dapat tugas itu , kebetulan ada leaflet dari supermarket2 yang disebarin ke rumah-rumah, tinggal pilih mau menu apa , terus gunting, tempel . Prakarya selesai. Tidak sampai 5 menit.
Anak-anak satu sekolahan K hari ini makan Chicken Curry ! ;)))
Healthy ?...
~E~

No comments:

Post a Comment