Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Sunday, September 21, 2008

Ko Soen jalan-jalan ke " Buxton " ;)

City partnership itu sama dengan Sister City ya ? ( nonk yang jujur sempet kejebak ;))

Gambar dari Ko Soenarto
... city partnership nya Buxton alias di Schwalheim (deket Frankfurt gitu lho..)
Masak kan aku lagi tapa alias bokek kog bisa ke Mainland gimana Nonk? hehehe... ( urgh ;))
Terus dari situ tour diterusin ke Oberreifenberg (tempat yg paling tinggi didaerah Frankfurt) yg kelihatan ada anten TV, cell phone dsbnya.
Daerah situ (683m diatas permukaan samodra) udaranya bagus dan kalo minggu penuh org jalan2 sehabis makan siang. Terus kan klo malem dah dingin/hujan sekarang kalo pagi jamur2 pada keluar sebagai difoto. Juga jamur2 bermotor aka tukang ngebut juga pada sight seeing dan pameran cycle mereka yg sudah dimandiin gilap begitu.
Cheerioo,
Ko Soenarto

No comments:

Post a Comment