Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Wednesday, September 17, 2008

Menu Kita( eh mereka ;) minggu ini

Mas Dj n konco2,

Kusuma...mau ikutan pamer, hari ini aku masak gudangan (urap2an) ditemani sambel goreng kentang dan jantung ayam lalu ayam masak bumbu bali pakai kunir dari Tini say serta ga lupa tempe dan tahu goreng serta yang spesial ikan asin dengan formalin. Berhubung sudah rindu sekali sama urap2an, maka kelapa tua jadilah. Harald yang ga gitu suka urap2an. Katanya kelapanya spt sudah beralkohol. Yah mestinya kelapa muda, yg tua jadilah ..... Enakkkkkk..... wong sudah 2 thn lebih ga makan urapan...

Nah...ini Dj. kirimin foto masakan Susi, ikan Makrele asap yang disambal goreng....Okay...buat sobat semua...selamat menikmati.....Ini pasti pas,untuk buka puasa nanti sore ya........ Maka ikan Makrele,dimandikan di dalam bumbu seharian....biar bumbunya meresap.....baru deh dihidangkan.....simple bukan....???
Plus capcay ala Dj...

Buat Dessert ...


Kemarin sore buat kue, namanya Russischer Zupfkuchen. Kue ini seperti Käsekuchen punya Jerman, hanya saja ga pakai jeruk, kulit jeruk, serta yg ini pakai coklat. Eh... ternyata enak ... buatku dapat 5 bintang lah .( Kusuma )

(Ade ) Ngomongin nastar, bikin aku ngiler ....., begitu ada waktu :; langsung tancep gas beli di asian market . (mau bikin ndak bisa sih)rasanya ndak se-lempur kalo beli di kelapa gading .. tapi lumayan aja lah ...Sama dapet durian frozen ( ngga semonthong durian mbak Tini London )

Tadi siang, Dj. jalan ke pasar loak dan disana Dj. dapat Pflaumen yang sangat segar dan manis......Malah besar-besar...dan yang aneh...murah banget .....cuma € 4,- sebox.....( isinya 5 Kg. ) Kalau ada yang suka....silahkan ambil.......
~Dj~ ...

Selamat menikmati...

No comments:

Post a Comment