Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Tuesday, August 12, 2008

Pakde 'Kebanjiran' lagi ?

Mukaddimah :
terus terang 'nonk ngeri dianggap "Insensitive" kasih judul gitu, kok kek tabloid ngejar oplag. Tolong protes ya , kalo keliru... terutama pakde .
Ini digabung aja , kiriman dari Pak PAB dan Mba Enda untuk Pakde ...

HALLO BUNG PHILL DAN SOBAT SEMUA......
Topi....??? Ya....hari Sabtu minggu lalu, si Dewi, cerita...kalau kita dapat langgilan ke Duane. Hach...ada apa...??? Dewi cerita,waktu kami ke Holland ada kartu dari Post, untuk ambil barang,tapi karena kejadian di rumah,maka dia juga sama sekali lupa, bahkan itu kartu ada dimana..??? Juga tidak ada yang tau.

Nah...karena sudah lebih dari 3 Minggu, maka itu barang dikirim kekantor duane. Tapi kami benar-benar tidak tau...barang apa,wong kami tidak ada pesan apa-apa dan tidak ada saudara,teman,atau sobat yang mau kirim apa...Jadi kami tambah banyak mikir...mikir...dan mikir....Susi bilang:,,Coba di ingat-ingat, mungkin kamu lupa pesan apa dan dimana...???Nah...karena hari ini, kami semua kerja,maka kami minta Dewo yang ke kantor duane dan menanyakan barang apa. Pegawai duanenya,bilang sama Dewo, hanya TOPI (tapi banyak)....!!!

Nah, segera Dewo telpon ke kantor Dj. dan cerita, kalau kiriman nya, berupa topi.....Untung Dewo,tau apa itu topi dan setelah dibuka,memang ternyata topi...jadi sama pegawai duane langsung dikasikan,tanpa banyak tanya a-o.....Waktu Dj. sampai rumahnya Dewo, langsung Dj. buka itu paket, baru Dj. ngeh...oalah.....dari PAB to...

TERIMAKASIH ...!!!!! Bung Phill....Langsung Dj. ambil foto dan ini dia, topi-topi kiriman dari PAB.....Dj. tidak kurangi lho ya.....Hanya saja kok yang buat mas Bambang Ja Im, Dewi Sareh, Indri, Bambang Wiguno, Bobby Sebba, Linda AL, dll Masih PAB simpan ya.....

Okay...sekali lagi..terimakasih ya Bung Phill.....Kalau kirim lagi, kasi tau dulu ya, agar kami tidak mikir, karena kalau urusan dengan duane, biasanya rewel, hahahaaaa..... Dan buat Dj. cukup dengan 2 huruf saja ( Dj.) ...hahaha...ngelunjak kan.....ups...sorry....
Salam manis buat General dan Generilnya dirumah....
( KAMSIA....!!!!!!! ) Dj.

Paket Pertolongan pertama ;)
HALLO ENDA........
Terimakasih untuk kiriman nya yang begitu buuuaanyaaaakkk.....!!!! Tadi pagi,waktu bangun tidur, Alexander langsung kasi tau ada paket yang datang. Waktu Dj. dan Susi lihat itu paket, hampir jatuh kebelakang.....Uíiiiihhhhh......!!!!!!!!!!!! Besar amat.....!!!
Susi langsung teriak....Enda...gila.....!!! ( bukan marah,hanya keheranan ) Kok kirim begitu banyaknya...padahal itu ongkos kirimnya juga pasti sangat mahal......Dj. jadi seneng,karena persediaan di kantor memang sudah tinggal dikit, semalam di perjalanan pulang dari Venesia,
Dj. sudah pesan sama Susi, kalau persediaan di kantor sudah hampir habis. Tolong di belanjakan lagi.....taunya pagi ini sudah ada .....
HALELUYA...!!!!!!!!!!!!Kan kalau di kantor, paling mudah,untuk makan siang,tinggal rebus 2 supermie dan dimasukan2-3 telur mentah.....hmmm.....yummy...( tapi Biehun,itu kesukaan Dj. yang ladanya terasa ) ( hihi, sama deh , bihun rasa lada lekker ya pakde, ngerusak taste bud , hehehe )
Sekali lagi Enda.....TERIMAKASIH YA.....!!!!!!!!!!!!!! Semoga semua kabaikan mu,mendapat balasan dari TUHAN saja....!!! AMIN...!!!
Salam manis dari Mainz. Dj.

No comments:

Post a Comment