Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Monday, August 18, 2008

17 Agustus di Konjen Frankfurt


Sambutan pak Lurah GMDj.


HALLO SOBAT SEMUA...... MERDEKA.....!!!!

Sekali Merdeka..tetap MERDEKA...!!!! Ini ada sedikit kenang kenangan yang indah waktu merayakan 17.Agustusan di Kon.Jen. di Frankfurt/M. Dj. sengaja berangkat agak pagi, karena ingin melihat sobat kita mas Ja Im, sebagai ketua Upacara nya.
Ya...berhubung tidak diperbolehkan parkir ditempat biasanya,maka setelah menurunkan Susi dan Daniel di depan wisma, maka Dj. masih nyari-nyari tempat parkir.....Puji TUHAN....!!!Dj. hanya terlambat beberapa menit dan memang upacara sedang di laksanakan dan Dj. masih bisa ambil foto sobat kita yang ganteng dengan Pecisnya yang cakep.
Setelah ambil foto sobat kita, maka Dj. lihat sudah ada beberapa sobat yang lain disana...Sobat Gerombolan yang datang....Prof. V., Bambang Wi, Mbak Dewi Sareh bersama Haraldnya, Lanny dari pinggiran Darmstadt bersama Burghardnya, Indri bersama suami dan anak-anak yang cakep-cakep. Jelas mas Bambang Ja Im besama mbak Lanny dan Junior, Mbak lanny yang seperti biasan sangat sibuk, sampai tangan kirinya kesiram air panas.....kasihan....semoga cepat sembuh ya....

Hoke dengan Claudia dan Kilian juga Chiara....sayang tidak lama, karena sudah lelah dengan acara semalam di Frankfurt juga ( malam Asia, dimana Hoke ikut aktiv ) .Bobby Sebba, Linda A.L., Cak Narto,( yang ternyata sangat ramah dan murah senyum,Dj. pikir...pasti sangat serius ) Ningsih bersama Harald dan Bonny nya yang mana dari Goslar 300 Km. lebih...tapi datang. Danke Ningsih, Harald...

Dan yang bikin kagetan....tak mau ketinggalan...Swan Liong Be jauh dari München ( 400 Km. dar Frankfurt ) tenyata mencungul juga bersama Lannynya. Bahkan bawa hadiah yang sangat indah buat sobat semua ( gelas dari Porzelanspecial untuk minum bier, ciri khas dari daerahnya di München ), juga mbak Dewi Tree yang baru di GMDj. juga hadir, walau masih bingung menerima e-mail yang buanyak dan belum tau mau molai dari mana ( katanya )

Maaf kalau ada nama yang Dj. lupa sebut......Dj. dan mas bambang Ja Im, juga heran, karena sobat kita mas Dewo selalu datang, hanya hari ini tidak mencungul....

Bambang Wi. menerima medali emas,untuk kemenangan nya di pertandingan Tennis meja dan sobat kita Topo, menjadi juara ke dua, juga dapat medali perak.Yang menyerahkan medali.....siapa hayo.....??? Jelas dong...sobat kita juga...mas bambang Ja Im... ( KKN....??? hahaha )Tidak mungkin dong ya......

Dj. sangat terharu melihat 3 sobat berdiri didepan begitu banyaknya masyarakat Indonesia, memberi dan menerima Medali. GEROMBOLAN MEMANG HEBAT....!!!! HIDUP GEROMBOLAN.....!!!! Ada yang aneh....tau-tau mas Bambang panggil Dj. untuk ngumpul kedepan, katanya mau dapat Penghargaan.....Dj. kaget......Dj. pikir becanda....taunya benar...

Dj. dapat piagam...??? penghargaan,sebagai orang yang suka memamerkan Budaya Indonesia.....Hach....!!!??? Gubraaaak......!!! (hihihi , bisa gubrak juga ;) Jadi Dj. bangga juga dong ya....berarti kan sudah 4 sobat di GMDj. yang dihormati di KonJen....1 memimpin upacara,2 menerima Medali emas dan perak dan Dj. terima piagam penghargaan dari Konsul Genderal langsung.
Okay....Dj.dan sobat yang hadir di Konsulat, pasti juga berterimakasih kepada Indri yang bawa begitu banyak hadiah-hadiah buat sobat yang hadir..berupa Kipas,Teh sosro...??? dan banyak lagi yang lain nya.... TERIMAKASIH INDRI.....!!!!

Dj. benar-benar haru,bisa bertemu teman SMP yang mana sudah 40 tahun tidak tatap muka dengan Bambang Wi, yang kelihatan masih awet muda.....Pertemuan dngan Karaeng Bobby Sebba dan Linda A.L...juga sangat mengharukan.....Pertemuan yang prtama kali.....Pertemuan yang begitu hangat,sambutan dengan senyum dan tawa yang cerah.....Dj. pikir...yang namanya Linda A.L. pasti serius...ternyata...tertawa mulu.....juga Bobby Sebba, langsung dengan bahasa Makassarnya.
Tidak begitu lama...dari depan, dapat panggilan...ada sumbangan dari Gerombolan mas Djoko, mau menyumbangkan Poco-Poco....Puji TUHAN....!!! masih boleh nari Poco-poco.... hahahahahahaaaa.....
O...ya.....kasihan si Ningsih, dia hari ini juga pulang kerumah...Dj. tidak bisa nawarin untuk nginap dirumah...lha kami sendiri masih nginap dirumah anak yang mana juga untel-untelan.....
Pendek kata...pertemuan kita ( GMDj ) di frankfurt sangat mengharukan hati Dj. Dj. benar-benar bangga dengan sobat semua dengan Sobat semua yang begitu kompak....!!!
Salam merdeka dari Mainz. Dj.
( yang sangat bangga dengan sobat-sobatnya )

No comments:

Post a Comment