Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Tuesday, July 22, 2008

Kabar dari Dj ...

Gambar alat pengering

Kita semua sudah tahu , musibah yang menimpa Pak Dj dan keluarga .
Semua sobat menawarkan uluran dan bantuan tangan (nyapu, ngepel , bersih2 dsb ), semua ditolak, karna cuma akan bikin refot saja ( bener gak ya , gitu ceritanya? ;) . Bahkan tawaran indomie pun mentah2 , ditampikkan.

Tapi ternyata ada juga yang diterima , salah satunya Kiriman dari Betty :

ALLAH PEDULI
Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti
Mengapakah harus terjadi
Di dalam kehidupan ini
Satu perkara yang ku simpan dalam hati
Tiada sesuatu kan terjadi
Tanpa Allah peduli

Allah mengerti, Allah peduli
Segala persoalan yang kita hadapi
Tak akan pernah dibiarkan nya
Ku bergumul sendiri
S'bab Allah mengerti

TERIMA KASIH BETTY dan Sobat SEMUA... ......AMIN
Dj. orang yang tidak pernah terpikat dengan barang (materi )....ada dinikmati....tidak ada ya sudah.....Makan banyak bisa..makan sedikit juga tidak akan mengeluh.....Main Golf dengan ex President Soeharto,mein tennis meja dengan Jenderal Nasution Haris, pernah...Tapi main dikali, cari ikan dengan anak-anak kampoeng...juga suka......Ngerasain jadi orang kaya..pernah......tapi tidak punya duit sepeserpun juga pernah ngalamin......Dikasi hadiah mobil sama orang...pernah...ngasi hadiah mobil ke orang yang baru Dj. kenal...juga pernah........
Jadi...untuk Dj. materi adalah titipan TUHAN saja...sebagai Berkat, tapi juga beban...

Tadi siang mbak Dewi Sareh, malah datang dan membawa Risoles yang begitu banyak....sampai Dj. malu.... ( sok malu... ) Benar-benar terharu,akan kebaikan sobat di GMDj. terhadap kami sekeluarga.....Makanya waktu Hoke,Topo, mas Bambang bilang mau datang bantu, Dj. bialng....janganlah...sudah cukup dengan anak-anak dan Susi.....toch hanya rumah kecil saja, kalau kebanyakan orang kan malah bisa baku sandung....Jadi... bisa Betty bayangkan.....kalau Hoke datang bawa Dim Sum, mas Bambang datang Bawa Es Cendol, Topo datang bawa Sate....Kan Dj. yang jadi bingung....hahahahahahahahaaaa......


Memang TUHAN kita ajaib.....!!!Dia ganti semua menjadi baru......Dan kami tadi memang cukup ceriah.....apa lagi waktu Dj. bilang ke Susi....bagaimana kalau T.V. kita ganti yang baru juga...yang modern??? Yang tipis.......itu lho..... ( Dj sok pikun... ) Daniel langsung jawab.....iya mah......Susi hanya jawab.....kalau papamu mau lihat T.V. boleh kita beli baru......tapi.......Kan papamu cuma sibuk didepan Lap Top.....hahahahahahaaaaa......( kena deh Dj...... ) Puji TUHAN...!!!
Salam manis dari Mainz, buat sobat semua...

Dj.

No comments:

Post a Comment