Kita semua sudah tahu , musibah yang menimpa Pak Dj dan keluarga .
Semua sobat menawarkan uluran dan bantuan tangan (nyapu, ngepel , bersih2 dsb ), semua ditolak, karna cuma akan bikin refot saja ( bener gak ya , gitu ceritanya? ;) . Bahkan tawaran indomie pun mentah2 , ditampikkan.
Tapi ternyata ada juga yang diterima , salah satunya Kiriman dari Betty :
ALLAH PEDULI
Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti
Mengapakah harus terjadi
Di dalam kehidupan ini
Satu perkara yang ku simpan dalam hati
Tiada sesuatu kan terjadi
Tanpa Allah peduli
Allah mengerti, Allah peduli
Segala persoalan yang kita hadapi
Tak akan pernah dibiarkan nya
Ku bergumul sendiri
S'bab Allah mengerti
TERIMA KASIH BETTY dan Sobat SEMUA... ......AMIN
Jadi...untuk Dj. materi adalah titipan TUHAN saja...sebagai Berkat, tapi juga beban...
Memang TUHAN kita ajaib.....!!!Dia ganti semua menjadi baru......Dan kami tadi memang cukup ceriah.....apa lagi waktu Dj. bilang ke Susi....bagaimana kalau T.V. kita ganti yang baru juga...yang modern??? Yang tipis.......itu lho..... ( Dj sok pikun... ) Daniel langsung jawab.....iya mah......Susi hanya jawab.....kalau papamu mau lihat T.V. boleh kita beli baru......tapi.......Kan papamu cuma sibuk didepan Lap Top.....hahahahahahaaaaa......( kena deh Dj...... ) Puji TUHAN...!!!
Salam manis dari Mainz, buat sobat semua...
Dj.






No comments:
Post a Comment