Omong2 soal camping, kalau nanti kopdar nya sekitar bulan Juni atau July di Kupang 2010 ( kalau jadi) , camping juga asyik . Saya kemarin sempat tidur ditenda (proper equipment) malas mau pulang , sebab asyik sekali . AC tidak diperlukan karena temperatur sekitar 20 kalau sore dan pagi nya sekitar 18C. Sejuk dan fresh sekali udaranya.
Camping disawah bulan2 Juni dan July di Kupang enak sekali lho.
Kalau mau sekedar ke daerah yang sejuk maka sepanjang tahun kita bisa ke SoE , kira2 3 jam dari Kupang. Temp rata2 20 - 23 C. Kalau mau lebih dingin lagi ke kota KAPAN , kira2 30-40 menit dari Soe . Disitu kalau malam bisa 4- 8 C. Saya ada tempat disitu, pas di pinggir kali yang jernih. Kalau kita camping disitu selalu malas pulang .
Kalau mau sekedar ke daerah yang sejuk maka sepanjang tahun kita bisa ke SoE , kira2 3 jam dari Kupang. Temp rata2 20 - 23 C. Kalau mau lebih dingin lagi ke kota KAPAN , kira2 30-40 menit dari Soe . Disitu kalau malam bisa 4- 8 C. Saya ada tempat disitu, pas di pinggir kali yang jernih. Kalau kita camping disitu selalu malas pulang .
Saya juga sedang bikinkan rumah gubug di sawah , siapa tahu juga nanti kolam ikan nya sudah jadi maka bisa makan ikan enak ( air nya air mata air jadi tidak ada polusi , sebab orang setempat bisa minum langsung dari mata air nya).







No comments:
Post a Comment