Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Sunday, July 13, 2008

Desaku yang Kucinta

( Intermezzo dengan pak Budi yang lagi santai , ... )
Omong2 soal camping, kalau nanti kopdar nya sekitar bulan Juni atau July di Kupang 2010 ( kalau jadi) , camping juga asyik . Saya kemarin sempat tidur ditenda (proper equipment) malas mau pulang , sebab asyik sekali . AC tidak diperlukan karena temperatur sekitar 20 kalau sore dan pagi nya sekitar 18C. Sejuk dan fresh sekali udaranya.
Peggy ada tidur disana ( disawah dengan tenda) dengan anak anak panti selama 3 hari sambil kerja di sawah.
Camping disawah bulan2 Juni dan July di Kupang enak sekali lho.
Kalau mau sekedar ke daerah yang sejuk maka sepanjang tahun kita bisa ke SoE , kira2 3 jam dari Kupang. Temp rata2 20 - 23 C. Kalau mau lebih dingin lagi ke kota KAPAN , kira2 30-40 menit dari Soe . Disitu kalau malam bisa 4- 8 C. Saya ada tempat disitu, pas di pinggir kali yang jernih. Kalau kita camping disitu selalu malas pulang .
Kalau di Bogor mungkin masih ada hujan , di Kupang dijamin tidak ada awan ( langit biru) dan sejuk.
Saya juga sedang bikinkan rumah gubug di sawah , siapa tahu juga nanti kolam ikan nya sudah jadi maka bisa makan ikan enak ( air nya air mata air jadi tidak ada polusi , sebab orang setempat bisa minum langsung dari mata air nya).
(Copyright : Padepokan Prabu )
Kita bisa juga tanam sebuah pohon atau berbuah buah ( ha ha ha ) pohon GMDJ sebagai tonggak peringatan ( di Bogor atau di Kupang).
Regards,
Pirr
( Foto 1, 2, 3 milik Pak Budi )

No comments:

Post a Comment