HALLO SOBAT SEMUA......
MOHON PERHATIAN PLEAS.....!!!!
Tapi bukan nya peraturan baru lho ya......hanya sekedar permintaan dengan segala hormat......Graaaaak....!!! ( nyontoh PakPirDa ).
Dj. sendiri masih sering bikin kesalahan yang sama dan bahkan pernah di tegor sama DR.Enonk......
Thema nya apa,yang ditulis lain lagi......tentang hal ini...DR.Enonk memang sangat benar.....!!!
Contohnya...themanya untuk Kusuma ( hanya contoh )....tapi isinya kok lain,jauh dari thema...hahahahahaaaa.... ( kecelik..... !!! )
Jadi...permohonan .......
Yang pertama.....
Coba sobat lihat thema diatas... thema mengenai apa,jika ingin menanggapi,silahkan saja ( asal sesuai dengan themanya )
kalau tidak....ya themanya saja yang diganti..... Tidak sulit kok....Dj. saja bisa...padahal IQnya cuma 128...kasihan ya.....
Yang kedua.....
Jika sobat,ingin mengirimkan foto,pleas.....!!! tolong di kecilkan lebih dulu ( kalau bisa.....)
Kalau fotonya lebih dari 5,maka sebaiknya dikirim dengan membagi 2 atau 3....jadi setiap kirim tidak lebih dari 3 foto.
Agar sobat yang tidak mampu menerima foto-foto sobat yang lain,akan tetap bisa menikmati foto yang sobat kirim.
Yang ketiga.....
Kalau mau menanggapi salah satu thema,mohon yang tidak dianggap perlu ( dibawahnya ) dihapus dulu,jangan ikut dikirimkan.
Ketiga hal diatats ini,yang mungkin bisa membuat masalah.....bagi sobat kita di Indonesia ( walau tidak semua )
jadi sobat yang ingin mengirim foto dan yang akan menerima foto,sama-sama happy.....!!!
Mengenai Hoax....???
Jujur saja,Dj juga tidak ngerti apa arti kata tersebut.....apakah yang dimaksud,kalau Dj.lihat dikamus German....artinya Scherz... ( Guyonan ) ???
Nah disini Dj. jadi bingung sendiri...kalau memang yang dimaksud adalah guyonan....tidak ada salahnya......( bagi Dj. )
Maaf ya....sekali lagi...apa yang Dj. tulis diatas,bukanlah peraturan,tapi sekedar permohonan,agar kita bisa lebih akrab lagi didalam persaudaraan
di GMDj. kita ini.
Dan maafkan Dj. bila banyak kata-kata yang tidak mendapat tempat dihati sobat semua.
Dj. sudah ngantuk,sudah males mikr lagi hahahahaaaaa...... ( emang pernah mikir....??? )
Okay...
SALAM DAMAI DARI MAINZ....... ( sudah jam 22:45 )
Dj.






No comments:
Post a Comment