Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Thursday, May 22, 2008

Cerita Kopdar LAmp


Saturday, 10 May, 2008, 9:33 PM

HALLO SOBAT SEMUA....

Pertama.. Dj. ucapkan terimakasih buat Hoke yang telah mengirim foto KopDar an di Saung Cianjur. Terimakasih juga buat Cak Robert yang telah menyediakan Saung Cianjur sebagai tempat ngumpul GMDj. Terimakasih buat sobat yang telah menyempatkan waktu untuk datang di Saung Cianjur. Maaf... disitu Dj.baca ada mas Prabu.... yang mana ya...??? Apakah yang pakai baju batik...???

Nah...disini Dj. mau sedikit ceita akan petemuan kami GMDj. di L.A. nya German dirumah Prof.V. Supaya tidak lupa.... Terimakasih buat Prof.V dan Christa sekeluarga yang telah menyediakan kediaman mereka untukdi acak-acak oleh GMDj. Terimakasih juga buat Meiske yang harus terbang dari Berlin,juga sobat semua yang telah masak begitubanyak dan datang untuk mengikuti KopDar di L.A. German. Lenni dengan bakmi Goreng dan salat dari lobaknya....Ningsih dengan Lumpia Semarang,Sate BB dan cendolnya yang super enak.... ( kata mas Jaim ),kuehlapis legitnya yang benar-benar uenak...... sate tahu,tahu dan tempe bacem.... Dewi sareh dengan sate kambiang dan ayam yang dimasak apa...nya...Lanny dengan kueh sues nya...Christa dengan kueh UlTah,kueh keju dan banyak lagi......

Maaf Dj. tidak tau lagi apa dan siapa yang masak...... karena hanya sedikit info.... jadi jangan marah ya....Kalau masakan nya tidak Dj. sebut,karena tidak tau....seperti ada mertabak,rujak cuka,salat....dll...tapi siapa yang masak....??? angkat tangan ya...... dan jangan marah ya.... Okay....ini sedikit cerita yang bisa Dj. ingat.... maaf tadi pagi sudah bangun sangat pagi,mempersiapkansarapan bersama anak-anak,sampai Susi bangun,mandi dan sarapan bersama ( sebagai kagetan buat Susi )Setelah sarapan dan buka hadiah,dilanjutkan jalan ke L.A. German.....dengan sedikit kesel juga karena Navigatortunjukan kami jalan yang macet,karena perbaikan jalan.... jadi kami terlambat 30 menit.....

Dj. datang bawa Daniel ( si ragil ) dan David. Saat itu,Susi hanya tau,kalau kami mau KopDar an saja dan dia mewanti-wanti,jangan singgung tentangUlTah nya,supaya jangan ada yang kasi selamat,karena dia bisa malu.....Dj. hanya bilang...Okay Mam.....!!! Setelah dekat rumahnya Prov. Dj. telpon, belaga nanya rumahnya nomor berapa ??? Sebagai kode kalau kamisudah sampai. Dan setelah parkir 30 Meter dari rumah Prof.maka sang Prof. jemput kami dan kami jalan menujupintu rumah,begitu masuk pintu... maka suara piano,mengirungi suara sobat semua dengan nada Happy Birthday to You....!!!

Mulailah muka Susi merah,seperti udang direbus...hampir saja mundur lagi,tapi Dj.gandeng untuk terus masuk... Jelas semua memberi salam dan selamat buat Susi dan Dj.yang dibelakangnya juga bersalaman juga... Sampailah disatu nona asing yang Dj. tidak kenal ( karena sedikit item... )...Dj...sambut dengan kata hallo....wah...dianya cemberut....!!!! Dj. baru sadar.... taunya adiknya mas Ja Im.... ( si Meisk..... ) kok bisa nggak kenal ya....Dj. heran sendiri..... ( Dj. pikir tetangganya Prof. Karena sudah Jam 13:00...maka acara segera dimolai.....

Dibuka dengan ucapan selamat UlTah dari tuan rumah.... ( Prof.V ) mewakili kami semua,dengan menyampaikan hadiah buat Susiberupa lukisan yang di lukis oleh Meiske dan di tandatangani oleh semua sobat...Tau-tau acara sedikit terputus...karena ada telpon dari HOLLYWOOD....!!!!!!Satu kagetan yang luar biasa.....malah selain Prof.V dan Susi,Dj.pun sempat ngobrol sama Betty. Thanks Betty......!!! walau di Hollywood masih sangat subuh,tapi memperhatikan kami yang jauh......!!!! Itu namanya saudara......HEBAT......!!!!!

Setelah itu,maka dilanjutkan kembali acara kado,Susi benar-benar sangat malu,karena dapat hadiah yang begitu banyak....Ada lukisan,Cincin,buku,Minyak wangi,Chocolade,ada satu keranjang yang berisi bermacam-macam.....dll......dll...dll....Maka....santap siang pun di mulai..... dengan doa yang dibawakan oleh sobat kita Lenni dari pojokan Darmstadt dengan kata-kata yangsangat indah.... Susi benar-benar terharu akan semua yang terjadi di L.A. nya German....Dj. hanya menahan air mata yang hampir saja meleleh.......( Haruuuuu....!!!! )eng..ing..eng... makan dimolai.....!!!

Meiske ngitungin berapa kali Dj. dan Mas Ja Im nambahnya... Dia ambil H.P. nya dan kirim sms ke Hoke,nanya siapa yang makanpaling banyak.... Hoke jawab Mas Ja Im... Meiske gembira,karana saat itu memang benar...tapi Dj. nambah lagi,nambah lagi dan lagi...Sampai 5 ( LIMA ) kali....GUBRAAAAAK.......Meisk kaget lihat Dj. makan.....hahahahahaaa.....Mas Ja Im,nggak sanggup lawan......Yang waras ngalah.... ( katanya..... )..hahahahahahaaaaaaa.......kan Dj. hanya mau membuktikan sama Ningsih,kalau Dj.suka makanannyaNingsih.....hahahahahahahaaaaaa...... ( dasar rakus....!!!!

Dan waktu Dj. makan ikan...ada yang protest juga......kok bawa ikan,dimakan sendiri.....hahahahaaaa.....padahal Dj. bawa 6 ekor dan makancuma separoh lho....hahahahahahahaaaaa...Karena Dj.pikir tidak ada yang doyan,maka Dj. mulai kasi lihat cara makan ikan dengan benar......hahahahahahaaaa ( Dj. sok tau... )Setelah semua kenyang,maka keluarlah cendol... ( dawet ) buatan Ningsih....wuih...enak...tapi yang dapat hanya Meisk,mas Ja Im dan mbak Penni. Maka sekarang Dj. yang protest......taunya Ningsih kasi yang sudah mau pulang duluan......karena pesawatnya Meisk take off jam 17:00Tapi achirnya Ningsih ngalah dan semua,pada saat yang sama dapat daweeeeet.......Dj. hanya nambah 2X saja ( tau diri..... )

Setelah itu,keluar kopi,teh,....Meisk bingung lihat Dj. minum bier......Dj. bilang...ini Dj. minum jatahnya Hoke.....hahahahahahaaaaaaa......Habis itu keluar lapis legit dan kueh hijau yang sangat lembut ( Dj. nggak tau namanya...maaf )Sambil terus ngobrol,keluar kueh UlTah,ya untuk dipotong oleh Susi dan juga kueh keju ( Dj. rasa bikinan nyonya rumah...Christa )...DANKE....!!!!!

Habis itu keluar juga kueh sus....yang juga super uenak....kecil tapi pakai RUM....buatan Lanny istri bung Andy ( sobatnya Prof. ) Setelah jarum jam menunjukan pukul 17:30...maka Dj. mita diri... karena anak-anak,kaka ipar dan mertua Dj. mereka mempersiapkan makan malam.Yang mana Susi juga tidak tau,kalau mama serta kakanya akan datang denga seluruh keluarga......jadi buat Susi,malam itu,adalah kajutan nr. 3.Dan ternyata berhasil juga,disamping kaka dan mamanya datang,dihari jadinya,juga makanan yang mereka siapkan,adalah kesukaan nya.....

Hari ini acara kami hanya makan,makan dan muakaaaaaaaa...n.....!!!!!! Dj. sebenernya ingin kirim foto seperti Hoke,tapi Dj. lupa lupa ingat..... ( nggak tau artinya kan....??? )Nah ini yang Dj. ingat,entah benar atau tidak,silahkan Klick Link yang Dj. ikut sertakan dibawah ini...semoga berhasil dan dapat menikmatiKopDaran kami di LAmpertheim....Kalau gagal...nanti Dj. coba lagi,tolong bri info ya...agar Dj tau,nyampai atau tidak....kan namanya juga percobaan.

Maaaaaaaaaaaaaaaaaaafffffffffffff................... Dj. saat ini benar-benar sudah teler.....
Salam manis dari Mainz buat sobat semua. -Dj.-

No comments:

Post a Comment