Klip bikinan Kusuma. Terima kasih ya Kus..

Wednesday, May 21, 2008

Hanny n Mr Wong


Monday, 12 May, 2008, 3:30 PM

Teman2,
seperti yg udah om Wong cerita, aku ketemu om Wong di Hongkong akhir bulan lalu. Kita janjian di hotel jam 5 padahal jam 5 itu aku baru bisa kabur dari pameran. Terus buru2 ke hotel, lihat di lobby ada orang lagi baca koran. Langsung aja deh, aku nekad panggil Om Wong. Untung bener, kalo salah ..malu deh.. Langsung aja deh kita ngobrol ngalor ngidul..Terus kita jalan2 di sekitar hotel, terus naik trem. Om Wong nyebut trem ini "teng teng". Kita turun di daerah Cause way bay, jalan2 sambil ngobrol terus makan di restoran Indonesia. Om Wong ini udah lama banget tinggal di Hongkong, kalo gak salah dari thn 65 udah pergi dari Indonesia. Pokoknya banyak banget deh ceritanya...Buat yg penasaran ama om Wong (terutama MD...), ini aku kirim fotonya ( sensor )..Yg jelas, om Wong ini awet muda..ya kan om Wong?

Salam,
Hanny

No comments:

Post a Comment