
HALLO SOBAT SEMUA !!!
Pulang ngarit,capek,tapi badan jadi segar lagi,waktu buka Lap-Top dan ada e-mails yang masuk dari sobat.
Wah,happy juga jadinya dan setelah sedikit jalan-jalan di kota dan makan Ice Creams,coba-coba nulislah buat
sobat yang sudah begitu baik menulis buat aku. THANKS FOR ALL !!!
Well,aku harap kalian ada sehat semua dan selalu bersemangat untuk nulis,nulis dan nulis hahahahaaaa....
Puji TUHAN !!! aku juga demikian,SEHAT !!!
Kalau 3 X seminggu fitness ya harus sehat ya ? Tapi kalau ada penyakit yang ndableg mau datang juga kan
jadi berabe kan.
Okay,okay,okay,disini ada sobat yang baru lagi yang aku rasa tiap hari ini " GEROMBOLAN " makin besar
dan makin indah.Karena aku sudah dengar dari beberapa sobat yang merasa kerasan di gerombolan ini,dimana
kita bisa saling berkomunikasi dengan baik dan bahkan bisa saling menolong,bila ada yang perlu pertolongan.
TUL ? Sebagaimana Linda di Bandung. Yang sudah bersedia/mau menolong Ibu/mbak/Jeng Lily untuk mencarikan villa di
Bandung dan sekitarnya. Salut !!! Semoga yang lain juga mau berbuat seperti kamu.
Lind,Oom Djoko sudah baca ceritamu di Ko-Ki tentang keluargamu,Oom Djok ikut prihatin,tapi terus terang tidak berani
memberi tanggapan di Ko-Ko,karena saat itu terbawa emosi juga sih.
Kalau boleh Oom Djoko nasehati ya Lind,Kasihilah orang tua dan saudara-saudara mu seperti mereka apa adanya.
Aku percaya,tidak ada orang tua yang menghendaki kehancuran anak nya,yang aku tau banyak orang tua di Indonesia yang
kaku dan tidak bisa menyatakan kasih sayang nya terhadap anak-anak nya secara terbuka. Padahal itu sangat lah penting.
Jangan pernah sekali-kali membenci mereka ya Lind.
Aku (jujur) salut dengan apa yang kamu capai,yang mana (salah satunya) kamu pernah cerita,belajar piano pun biaya sendiri.
Seandainya ada anak-anak ku yang mau belajar musik,padahal hampir semua alat musik ada dirumah.
Tapi Oom Djoko selalu berusaha menerima mereka seperti mereka apa adanya,walau kadang ingin mengajak mereka mancing,
atau sama-sam fitness,berenang atau yang lain nya yang mana bisa kita kerjakan bersama.
Tapi mereka memang ada banyak kesibukan yang lainnya,seperti les ini dan itu,juga waktu untuk pacaran hahahaaaa....
Okay,suhu gede kok lama nggak muncul ya,jangan-jangan ikut mbak NU2K jalan-jalan nih.Sampai di Ko-Ki pun tidak muncul.
Hallo suhu !!! Dimana saat ini ? Apa jalan-jalan dengan suhu kecil juga ? Di Singapur ?
Okay,selamat jalan-jalan dan hati-hati di jalan,jangan ketiduran kalau nyetir ya !!!
HOKE di Rüsslsheim,pertama kami ucapkan terimakasih ya Hoke yang telah bersedia mau bikinin millis buat gerombolan ini.
Capt.Pilot Budi di Singapur.Terimakasih untuk ideenya dan mudah-muahan bisa menjadi kenyataan.Karena banyak yang menyetujui.
Foto yang dimas kirim itu hanya untuk aku atau boleh di tayangkan di gerombolan ini ?
Wah gantengnya dimas,tambah dan bertambah,tapi sebagai supir,aku pikir lebih baik yang sedang di Cockpit denga n 4 garis nya ya ?
Yani di Papua. Terimakasih untuk pendapatnya,mudah-mudahan yang lain juga ikut angkat suara ya.Yaaaaahhhoooo !!!! Goggllleeee !!!!
Aku sih terserah deh tapi aku harap bisa cepat dibikin,agar seperti yang dimas Budi sarankan dan Hoke bersedia jalan ya Hoke ?
Nah buat Lisa dolan-dolan di uncle SAM land, wadddduuuhhh !!! cakep benar itu si unyel-unyel nya.
Dan (dik?) lisa ( maaf aku panggil dik,karena difoto kelihatan masih sangat muda gitu,tapi sudah jadi jagoan di Ko-Ki dan L.T. salut !!!
Teimakasih untuk e-mail dan foto-foto nya,kalau aku tidak salah ngerti,ini foto juga boleh dibagi buat sobat semua kan ?
Lain kali,apa lagi nantikalau sudah gerombolan ini sudah jadi millis,ya nulis lah buat sobat semua ya.
Lenni di Darmstadt. Kamsia !!! untuk resep telor asin nya. Habat eu... sampai si Capt.Pilot Ongky mau ikutan bikin.
Kemarin baca di Ko-Ki juga ada resep untuk buat tempe yang aku pikir sanagt susah,taunya kok mudah banget ya ( teoritis lho ).
O...ya Lenny,aku duuluuu sekali,waktu di S.D.pernah juga diajarin bikin telur asin,tapi kok telur bebek mentah ya dan di tanam di abu
dan pasir yang lembut juga dengan banyak garam. Waaaah,benar-benar hebat dan mudah-mudahan banyak yang mau praktekin tuh.
Telur !!! taluuurrr !!!! teluuuurrrrr !!!! endok asiiiiinn !!!! siapa mau beli ?!!! kacang !!! kacang !!! kacaaaang !!! Es,s,eeeeesssss !!!! sssssstttt diam !!!
E...ada juga yang marah , hahahahahaaaaa.......
Hanny tetanggaku dari Semarang. terimakasih ya dan itu restaurant "JADE" di dekat Bahnhof Frankfurt itu yang punya orang Malaisia,jadi makanan
Asia.Kalau keluar dari Bahnhof,didepan kan ada jalan ( Kaiser Strasse ),nah jalan dikit,mungkin cuma 50 meter,jalan pertama belok kanan,sudah
sampai.Kalau ingin makan makanan Indonesia,seperti gudeg dengan sambal goreng krecek di waktu messe,ada juga itu teman dekat,sudah jadi
sepeti kangmas sendiri,namanya Dewobroto,dia selalu sediakan untuk orang-orang Indonesia yang sedang ikutan di Messe.
Okay,selamat berlibur di Bali,Lombok,Semarang,apa lagi Bandungan,wah,jadi ingin pulang nih.
Di Lombok itu di Singgigi ada Intan Laguna Beach Hotel yang sangat bagus dan harga nya pun murah,persis dipinggir pantai,yang punya orang prancis,
jadi sangat terawat dan bersih.Kalau ke Semaran,jangan lupa foto rumah kita dan kirim ya.
Ade di Napa valley. Hahahahaaaaa...... paling bisa deh,masa begitu sih ?
Gobang di Sydney. Bagaimana Bang,apa kaktus nya sudah bertambah banyak ? Itu kalau 1 saja di taruk di nelakang atau didepan mobil Gobang,pasti
penumpangnya nggak mau turun tuh Bang,jadi bisa lama jalan-jalan muter-muter Sydney. Benar kan Bang.
Jangan lupa Bumerang nya ya Bang,yang kecil saja tapi yang natur / warna aslinya,kalau mungkin diminta dari orang /pemburunya.Hahahahaaa.....
Betty di L.A. Hollywood. Apa ada film baru Bett ? Mudah-mudahan bisa jadi garam ya ( kamu tau apa yang aku maksud kan ? )
Kapan teman nya pergi ke German ? Kalau aku bisa ketemu dia,wah aku juga bisa titip buat kamu dong ya.
Apa masih suka ganggu Kway ?
Hallo Kway di L.A. apa kabar kalian sekeluarga ? Kok e-mailnya macet ? Apa sangat sibuk denga festival di L.A. ya ?
Bagaimana,katanya mau cerita tentang mobil barunya yang made in Germany .Apa sudah diambil. Wah,aku yakin kamu sakarang cuma sibuk
jalan-jalan dengan mobil baru nih. Selamat ya Kway !!! Selamat menikmati !!!
Meiske Veit di Berlin. Danke dir !! sudah mau kasi nomornya.Kalau kami ke Berlin (tapi belum tau kapan ),kami akan mampir,agar bisa sama-sama
ngopi di mana gitu ya. Tapi memang kamu top banget,bersyukurlah !!! Nomor dan alamat kami akan kami cantumkan dibawah ya.
Lara Croft di Austia. ( dikota apa ? Wien ? ). Terimakasih untuk pujian nya,masa ya kaya jaman siti nurbaya ?
Hahahahaaaa... kalau Broeri pesolima lewat,malah aku yang takut dong,orang dia sudah nggak ada kan ?
Tapi aku benar masih Jawa,wong namanya saja Djoko,tapi Opi dari bapak ambon portugis,sedang opi ibu Indo-Jawa hahahaaa.... jadinya gado-gado lah.
Lain kali kalau mau aku kirim foto anak-anak dan cucu yang sangat lucu.
Hesti di Semarang. Terimakasih untuk balasan nya,maaf aku memang tidak banyak ingat tentang Semarang,karena masih di kelas 5 S.D. pindah ke Bandung
ikut kaka.Cuma 1X setahun pulang,tapi tidak lama.Yang masih ada dalam benak ku dan yang aku masih suka lewat adalah simpang lima,pasar Johar,soto
Bangkong,atau daerah candi lama saja.Jangan bosan ya,banyak cerita tentang Semarang,aku juga masih ada kaka yang tinggal di Srondol,di Jalan durian.
Ada adik yang tinggal di Mranggen (katanya),tapi aku sendiri belum pernah kesana,ada yang tinggal di Jln.Karang anyar Gunung ( Candi Lama ).
Dutch Wife di ? Wah,kena tipu juga jadinya,tapi kami enjoy dan malah tertawa melihat kebodohannya sendiri hahahahahaaaaaaa.......Terimaksih ya.
Uca di Medan. Sieq sieq Ni !!! Mesti banyak belajar dari Uca dan salut,karena begitu rajin Chatt dan berteman dengan siapa saja . Salam buat Rini dan papinya ya.
Sinuraya di Holland. Sorry ya,kalau aku kemarin salah mengarti,karena itu behasa belum pernah aku baca,kalau dengar gitu mungkin aku bisa tebak dari
daerah mana itu bahasa. Tapi untujk dibaca,sangatlah sulit untuk di tebak. Aku rasa abangmu pasti baca juga,cuma dia pasti sibuk dengan keadaan nya tiap hari.
Benny di Hamburg. Benar nggak Benn,kau itu selalu sibuk,apa masih dipilih jadi ketua di Hamburg ?
Kalau ada informasi tentang Eropa,tolong dong,karena aku sangat membutuhkan itu kepemimpinan mereka di mana ? Ada yang bilang di Luxemberg dibawah
Sdr, Stenly,tapi nommor telpon nya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Apa memang masih ada itu Eropa ? Tolong ya Benn.
Bang Matondang di Jakarta. Terimakasih Bang untuk balasan nya,ini aku gabungkan dengan gerombolan kita.
Mungkin umur kita tidak jauh beda Bang,memang aku kawin muda dan itu memang sudah harus begitu Bang,jadi hanya bisa bersyukur saja kan ?
Kami juga memolai dari bawah Bang,mungkin malah dari bawah tanah hahahahaaa..... tapi tidak apa-apa, kan namanya juga hidup,harus berjuang kan.
Soial photo,bisa Abang kirim kapan saja,tidak perlu tergesa-gesa dan aku juga ikut bangga dengan keberhasilan Abang dalam mendidik anak-anak.
Soal pensiun di Indonesia,sudah menjadi impian kami dari dulu,Biar kehendak Nya saja yang jadi,kami hanya bisa berdoa semoga Dia ijinkan.
Kalau begitu berarti Abang Matondang juga buru Obaja kan ? ( Orang Batak Jawa hahahaaa.... jokes Bang )
Wang su Chen di Jakarta. Bagaimana dengan pertanyaan ku ? Apa belum tau jawaban nya ? Wang,jangan bosan kirim e-mail ya.
Hung Po di Lampertheim. Kamsia Po !!! untuk undangan nya,ternyata hari Minggu ada persekutuan di Perki Po,jadi aku tidak bisa pergi.
Kamu bilang lain kali masih bisa,jadi aku pikir,lain kali pasti lebih baik ya Po. Salam buat Christa dan anak-anak.
Swan Lion dan Lanny Be di München. Terimakasih Liong buat e-mailmu yang sangat menyenangkan. Memang kamu benar Liong saat ini udara tidak begitu bagus,jadi pulang ngarit,maunya bermalas-malas saja.
Kamu mau Canada apa mau ketemu si Avy ? Sobat kita juga,kan satu kesempatan to Liong.
Jadi dia bilang dia kenal saya ya,wah kalau begitu aku lebih terkenal dong hahahahaa..... sorry Liong,kalau aku lihat orang nya mungkin aku kenal.
Tapi kalau cuma nama sih memang sulit,maklumlah,karena namanya ini otak tidak lagi seperti 30 taun yang lalu hahahaa...
Tapi kan Lanny istrimu kok bisa suliz juga ya,memang sekarang banyak sekali peraturan yang mana dulu kita tidak kenal.
Na ja, sabar dan ikuti saja peraturan yang ada,pasti akan lebih cepat
Well,buat sobat yang lain nya Bapak Wiryawan Budiyanto di Batam,Grace di Surabaya,Johanes, Bung Phillipus di Australia,Bung Ridwan di Jakarta,
Esti di Bali, Julia Johan di Istambul,Kiki San di Kyoto,Rosalina di Erizona, Lala di Padang,DR.Enonk anak pulau,Ibu NU2K yang sedang liburan
( mudah2 an bisa baca),Nimrot di Jakarta,Yunisa ( suhu kecil ) di Singapura,Ika ( Lembayung ) di Solo,Wida Sartono,Sierli Prayitno di Bekasi,Yovita Siswati
di Jakarta,Hindah Muaris di Bogor, Capt.Pilot Bambang di BSD,Bung Tiongan Liem di ODB, Dimas Bambang di KJRI Frankfurt,Avy di Canada,Di mas Edi di Jogja, Ronny Indrayanto, Ibu Pdt.Yunita Lasut/Rondonuwu, Bung Prabu,Bung Arya Dhani, Mbak Titiek di Maastricht,Betsy di Amstelveen,Bamabang Wigoeno. dan yang lain nya yang namanya belum disebut,maaf ya,alasan nya selalu sama,mata sudah tambah sipit,dan daya pikirpun memang sudah sangat lambat dan lambat. jadi jangan marah ya.
Selamat berachir pekan,semoga segala usaha yang telah dijalankan akan sukses selalu. Amin !!!
Salam manis dari Mainz
Djoko
Pulang ngarit,capek,tapi badan jadi segar lagi,waktu buka Lap-Top dan ada e-mails yang masuk dari sobat.
Wah,happy juga jadinya dan setelah sedikit jalan-jalan di kota dan makan Ice Creams,coba-coba nulislah buat
sobat yang sudah begitu baik menulis buat aku. THANKS FOR ALL !!!
Well,aku harap kalian ada sehat semua dan selalu bersemangat untuk nulis,nulis dan nulis hahahahaaaa....
Puji TUHAN !!! aku juga demikian,SEHAT !!!
Kalau 3 X seminggu fitness ya harus sehat ya ? Tapi kalau ada penyakit yang ndableg mau datang juga kan
jadi berabe kan.
Okay,okay,okay,disini ada sobat yang baru lagi yang aku rasa tiap hari ini " GEROMBOLAN " makin besar
dan makin indah.Karena aku sudah dengar dari beberapa sobat yang merasa kerasan di gerombolan ini,dimana
kita bisa saling berkomunikasi dengan baik dan bahkan bisa saling menolong,bila ada yang perlu pertolongan.
TUL ? Sebagaimana Linda di Bandung. Yang sudah bersedia/mau menolong Ibu/mbak/Jeng Lily untuk mencarikan villa di
Bandung dan sekitarnya. Salut !!! Semoga yang lain juga mau berbuat seperti kamu.
Lind,Oom Djoko sudah baca ceritamu di Ko-Ki tentang keluargamu,Oom Djok ikut prihatin,tapi terus terang tidak berani
memberi tanggapan di Ko-Ko,karena saat itu terbawa emosi juga sih.
Kalau boleh Oom Djoko nasehati ya Lind,Kasihilah orang tua dan saudara-saudara mu seperti mereka apa adanya.
Aku percaya,tidak ada orang tua yang menghendaki kehancuran anak nya,yang aku tau banyak orang tua di Indonesia yang
kaku dan tidak bisa menyatakan kasih sayang nya terhadap anak-anak nya secara terbuka. Padahal itu sangat lah penting.
Jangan pernah sekali-kali membenci mereka ya Lind.
Aku (jujur) salut dengan apa yang kamu capai,yang mana (salah satunya) kamu pernah cerita,belajar piano pun biaya sendiri.
Seandainya ada anak-anak ku yang mau belajar musik,padahal hampir semua alat musik ada dirumah.
Tapi Oom Djoko selalu berusaha menerima mereka seperti mereka apa adanya,walau kadang ingin mengajak mereka mancing,
atau sama-sam fitness,berenang atau yang lain nya yang mana bisa kita kerjakan bersama.
Tapi mereka memang ada banyak kesibukan yang lainnya,seperti les ini dan itu,juga waktu untuk pacaran hahahaaaa....
Okay,suhu gede kok lama nggak muncul ya,jangan-jangan ikut mbak NU2K jalan-jalan nih.Sampai di Ko-Ki pun tidak muncul.
Hallo suhu !!! Dimana saat ini ? Apa jalan-jalan dengan suhu kecil juga ? Di Singapur ?
Okay,selamat jalan-jalan dan hati-hati di jalan,jangan ketiduran kalau nyetir ya !!!
HOKE di Rüsslsheim,pertama kami ucapkan terimakasih ya Hoke yang telah bersedia mau bikinin millis buat gerombolan ini.
Capt.Pilot Budi di Singapur.Terimakasih untuk ideenya dan mudah-muahan bisa menjadi kenyataan.Karena banyak yang menyetujui.
Foto yang dimas kirim itu hanya untuk aku atau boleh di tayangkan di gerombolan ini ?
Wah gantengnya dimas,tambah dan bertambah,tapi sebagai supir,aku pikir lebih baik yang sedang di Cockpit denga n 4 garis nya ya ?
Yani di Papua. Terimakasih untuk pendapatnya,mudah-mudahan yang lain juga ikut angkat suara ya.Yaaaaahhhoooo !!!! Goggllleeee !!!!
Aku sih terserah deh tapi aku harap bisa cepat dibikin,agar seperti yang dimas Budi sarankan dan Hoke bersedia jalan ya Hoke ?
Nah buat Lisa dolan-dolan di uncle SAM land, wadddduuuhhh !!! cakep benar itu si unyel-unyel nya.
Dan (dik?) lisa ( maaf aku panggil dik,karena difoto kelihatan masih sangat muda gitu,tapi sudah jadi jagoan di Ko-Ki dan L.T. salut !!!
Teimakasih untuk e-mail dan foto-foto nya,kalau aku tidak salah ngerti,ini foto juga boleh dibagi buat sobat semua kan ?
Lain kali,apa lagi nantikalau sudah gerombolan ini sudah jadi millis,ya nulis lah buat sobat semua ya.
Lenni di Darmstadt. Kamsia !!! untuk resep telor asin nya. Habat eu... sampai si Capt.Pilot Ongky mau ikutan bikin.
Kemarin baca di Ko-Ki juga ada resep untuk buat tempe yang aku pikir sanagt susah,taunya kok mudah banget ya ( teoritis lho ).
O...ya Lenny,aku duuluuu sekali,waktu di S.D.pernah juga diajarin bikin telur asin,tapi kok telur bebek mentah ya dan di tanam di abu
dan pasir yang lembut juga dengan banyak garam. Waaaah,benar-benar hebat dan mudah-mudahan banyak yang mau praktekin tuh.
Telur !!! taluuurrr !!!! teluuuurrrrr !!!! endok asiiiiinn !!!! siapa mau beli ?!!! kacang !!! kacang !!! kacaaaang !!! Es,s,eeeeesssss !!!! sssssstttt diam !!!
E...ada juga yang marah , hahahahahaaaaa.......
Hanny tetanggaku dari Semarang. terimakasih ya dan itu restaurant "JADE" di dekat Bahnhof Frankfurt itu yang punya orang Malaisia,jadi makanan
Asia.Kalau keluar dari Bahnhof,didepan kan ada jalan ( Kaiser Strasse ),nah jalan dikit,mungkin cuma 50 meter,jalan pertama belok kanan,sudah
sampai.Kalau ingin makan makanan Indonesia,seperti gudeg dengan sambal goreng krecek di waktu messe,ada juga itu teman dekat,sudah jadi
sepeti kangmas sendiri,namanya Dewobroto,dia selalu sediakan untuk orang-orang Indonesia yang sedang ikutan di Messe.
Okay,selamat berlibur di Bali,Lombok,Semarang,apa lagi Bandungan,wah,jadi ingin pulang nih.
Di Lombok itu di Singgigi ada Intan Laguna Beach Hotel yang sangat bagus dan harga nya pun murah,persis dipinggir pantai,yang punya orang prancis,
jadi sangat terawat dan bersih.Kalau ke Semaran,jangan lupa foto rumah kita dan kirim ya.
Ade di Napa valley. Hahahahaaaaa...... paling bisa deh,masa begitu sih ?
Gobang di Sydney. Bagaimana Bang,apa kaktus nya sudah bertambah banyak ? Itu kalau 1 saja di taruk di nelakang atau didepan mobil Gobang,pasti
penumpangnya nggak mau turun tuh Bang,jadi bisa lama jalan-jalan muter-muter Sydney. Benar kan Bang.
Jangan lupa Bumerang nya ya Bang,yang kecil saja tapi yang natur / warna aslinya,kalau mungkin diminta dari orang /pemburunya.Hahahahaaa.....
Betty di L.A. Hollywood. Apa ada film baru Bett ? Mudah-mudahan bisa jadi garam ya ( kamu tau apa yang aku maksud kan ? )
Kapan teman nya pergi ke German ? Kalau aku bisa ketemu dia,wah aku juga bisa titip buat kamu dong ya.
Apa masih suka ganggu Kway ?
Hallo Kway di L.A. apa kabar kalian sekeluarga ? Kok e-mailnya macet ? Apa sangat sibuk denga festival di L.A. ya ?
Bagaimana,katanya mau cerita tentang mobil barunya yang made in Germany .Apa sudah diambil. Wah,aku yakin kamu sakarang cuma sibuk
jalan-jalan dengan mobil baru nih. Selamat ya Kway !!! Selamat menikmati !!!
Meiske Veit di Berlin. Danke dir !! sudah mau kasi nomornya.Kalau kami ke Berlin (tapi belum tau kapan ),kami akan mampir,agar bisa sama-sama
ngopi di mana gitu ya. Tapi memang kamu top banget,bersyukurlah !!! Nomor dan alamat kami akan kami cantumkan dibawah ya.
Lara Croft di Austia. ( dikota apa ? Wien ? ). Terimakasih untuk pujian nya,masa ya kaya jaman siti nurbaya ?
Hahahahaaaa... kalau Broeri pesolima lewat,malah aku yang takut dong,orang dia sudah nggak ada kan ?
Tapi aku benar masih Jawa,wong namanya saja Djoko,tapi Opi dari bapak ambon portugis,sedang opi ibu Indo-Jawa hahahaaa.... jadinya gado-gado lah.
Lain kali kalau mau aku kirim foto anak-anak dan cucu yang sangat lucu.
Hesti di Semarang. Terimakasih untuk balasan nya,maaf aku memang tidak banyak ingat tentang Semarang,karena masih di kelas 5 S.D. pindah ke Bandung
ikut kaka.Cuma 1X setahun pulang,tapi tidak lama.Yang masih ada dalam benak ku dan yang aku masih suka lewat adalah simpang lima,pasar Johar,soto
Bangkong,atau daerah candi lama saja.Jangan bosan ya,banyak cerita tentang Semarang,aku juga masih ada kaka yang tinggal di Srondol,di Jalan durian.
Ada adik yang tinggal di Mranggen (katanya),tapi aku sendiri belum pernah kesana,ada yang tinggal di Jln.Karang anyar Gunung ( Candi Lama ).
Dutch Wife di ? Wah,kena tipu juga jadinya,tapi kami enjoy dan malah tertawa melihat kebodohannya sendiri hahahahahaaaaaaa.......Terimaksih ya.
Uca di Medan. Sieq sieq Ni !!! Mesti banyak belajar dari Uca dan salut,karena begitu rajin Chatt dan berteman dengan siapa saja . Salam buat Rini dan papinya ya.
Sinuraya di Holland. Sorry ya,kalau aku kemarin salah mengarti,karena itu behasa belum pernah aku baca,kalau dengar gitu mungkin aku bisa tebak dari
daerah mana itu bahasa. Tapi untujk dibaca,sangatlah sulit untuk di tebak. Aku rasa abangmu pasti baca juga,cuma dia pasti sibuk dengan keadaan nya tiap hari.
Benny di Hamburg. Benar nggak Benn,kau itu selalu sibuk,apa masih dipilih jadi ketua di Hamburg ?
Kalau ada informasi tentang Eropa,tolong dong,karena aku sangat membutuhkan itu kepemimpinan mereka di mana ? Ada yang bilang di Luxemberg dibawah
Sdr, Stenly,tapi nommor telpon nya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Apa memang masih ada itu Eropa ? Tolong ya Benn.
Bang Matondang di Jakarta. Terimakasih Bang untuk balasan nya,ini aku gabungkan dengan gerombolan kita.
Mungkin umur kita tidak jauh beda Bang,memang aku kawin muda dan itu memang sudah harus begitu Bang,jadi hanya bisa bersyukur saja kan ?
Kami juga memolai dari bawah Bang,mungkin malah dari bawah tanah hahahahaaa..... tapi tidak apa-apa, kan namanya juga hidup,harus berjuang kan.
Soial photo,bisa Abang kirim kapan saja,tidak perlu tergesa-gesa dan aku juga ikut bangga dengan keberhasilan Abang dalam mendidik anak-anak.
Soal pensiun di Indonesia,sudah menjadi impian kami dari dulu,Biar kehendak Nya saja yang jadi,kami hanya bisa berdoa semoga Dia ijinkan.
Kalau begitu berarti Abang Matondang juga buru Obaja kan ? ( Orang Batak Jawa hahahaaa.... jokes Bang )
Wang su Chen di Jakarta. Bagaimana dengan pertanyaan ku ? Apa belum tau jawaban nya ? Wang,jangan bosan kirim e-mail ya.
Hung Po di Lampertheim. Kamsia Po !!! untuk undangan nya,ternyata hari Minggu ada persekutuan di Perki Po,jadi aku tidak bisa pergi.
Kamu bilang lain kali masih bisa,jadi aku pikir,lain kali pasti lebih baik ya Po. Salam buat Christa dan anak-anak.
Swan Lion dan Lanny Be di München. Terimakasih Liong buat e-mailmu yang sangat menyenangkan. Memang kamu benar Liong saat ini udara tidak begitu bagus,jadi pulang ngarit,maunya bermalas-malas saja.
Kamu mau Canada apa mau ketemu si Avy ? Sobat kita juga,kan satu kesempatan to Liong.
Jadi dia bilang dia kenal saya ya,wah kalau begitu aku lebih terkenal dong hahahahaa..... sorry Liong,kalau aku lihat orang nya mungkin aku kenal.
Tapi kalau cuma nama sih memang sulit,maklumlah,karena namanya ini otak tidak lagi seperti 30 taun yang lalu hahahaa...
Tapi kan Lanny istrimu kok bisa suliz juga ya,memang sekarang banyak sekali peraturan yang mana dulu kita tidak kenal.
Na ja, sabar dan ikuti saja peraturan yang ada,pasti akan lebih cepat
Well,buat sobat yang lain nya Bapak Wiryawan Budiyanto di Batam,Grace di Surabaya,Johanes, Bung Phillipus di Australia,Bung Ridwan di Jakarta,
Esti di Bali, Julia Johan di Istambul,Kiki San di Kyoto,Rosalina di Erizona, Lala di Padang,DR.Enonk anak pulau,Ibu NU2K yang sedang liburan
( mudah2 an bisa baca),Nimrot di Jakarta,Yunisa ( suhu kecil ) di Singapura,Ika ( Lembayung ) di Solo,Wida Sartono,Sierli Prayitno di Bekasi,Yovita Siswati
di Jakarta,Hindah Muaris di Bogor, Capt.Pilot Bambang di BSD,Bung Tiongan Liem di ODB, Dimas Bambang di KJRI Frankfurt,Avy di Canada,Di mas Edi di Jogja, Ronny Indrayanto, Ibu Pdt.Yunita Lasut/Rondonuwu, Bung Prabu,Bung Arya Dhani, Mbak Titiek di Maastricht,Betsy di Amstelveen,Bamabang Wigoeno. dan yang lain nya yang namanya belum disebut,maaf ya,alasan nya selalu sama,mata sudah tambah sipit,dan daya pikirpun memang sudah sangat lambat dan lambat. jadi jangan marah ya.
Selamat berachir pekan,semoga segala usaha yang telah dijalankan akan sukses selalu. Amin !!!
Salam manis dari Mainz
Djoko






No comments:
Post a Comment