Tutorial ini muncul karena awalnya ada temen yang nanyain, gimana sih biar kita bisa masukkin gambar di e-mail yang kita mau kirim?
Biasanya kan kalo ada gambar kita attach aja, betul?? (Tapi kalo di attach gambar tersebut tidak akan muncul langsung di e-mailnya). Kalo kita posting pake blogspot misalnya, kan langsung ada pilihan icon untuk insert gambar toh. Coba kalian cek di yahoo, gmail, atau hotmail, pasti tidak menemukan icon tersebut, Gara-gara pertanyaan itu jadi kepikiran gimana caranya, langsung deh nyoba-nyoba ama searching di google. Setelah bersusah payah,akhirnya nemu juga deh, fiuh...
Gimana caranya masukkin gambar di bawah ini pada saat kalian menulis e-mail ?
Sebelumnya, apakah ada yang bertanya, koq gambar animasi bisa ditampilin di blog? Kalo kalian mau tahu caranya, klik di sini aja.
Back to Topic,
Oh iya, jangan lupa waktu kita nulis e-mail, pastikan kita menggunakan Rich Text , BUKAN Plain Text. Cara ini udah dicoba untuk yahoo, gmail, dan hotmail. Hasilnya bisa semua koq,

Kode HTML untuk gambar sebenernya sederhananya seperti ini :
Sumber :
http://inmarks.blogspot.com/2009/02/memasang-gambar-di-body-e-mail.html
Klip bikinan Kusuma.
Terima kasih ya Kus..
Thursday, March 19, 2009
Memasang Gambar di Body E-mail
Backlink gratis untuk kali ini untuk Skydrugz,
Subscribe to:
Post Comments (Atom)






Salam kenal. Tips-nya sip-markusip! Senang dapat berkunjung. Sungguh sangat memuwaskan. Animasinya keyen esp. si budak bader. Cocok jd model iklan mandar ;).
ReplyDelete~NN~
girang euy dapat kenalan..;)
ReplyDeleteLoh model mandar?
~budakbader~
Om (yg) Girang. Krn puwas sy (sempatkan) balik lagi;) Tapi kok peyut sy jdnya berguncang2? Overdosis ngkali? Org di Sidimpuan lg pd mkn salak sambil pake mandar aka sarung.
ReplyDelete~nn~
knp anom semua namanya ?
ReplyDelete